loading...
loading...

Sunday, April 05, 2020

Download Avengers : Endgame (2019) Subtitle Indonesia | Full Movie

loading...


Film perjalanan aksi besutan Marvel Studios berjudul “Avengers: Endgame” ini merupakan film yang menceritakan tentang kelanjutan Infinity War yang meluluh lantahkan setengah populasi di bumi akibat ulah Thanos (Josh Brolin). Sebagian tim Avengers juga seketika ikut lenyap sesaat Thanos menjetikan tangannya.

Para Avengers yang masih tersisa kembali lagi bersatu untuk memulihkan kondisi bumi dan saling berjibaku melawan kekuatan maha dahsyat Thanos.

Review dari pengguna kaskus.co.id yang menonton Avengers : Endgame ini :

Kalian wajib siap banget untuk menonton film Avengers: Endgame apalagi buat para pecinta MCU, karena banyak adegan yang membuat terkejut dan bahkan melebihi ekspektasi. Gak percaya? Buktinya kalian harus nonton sendiri dan ada disatu satu scene yang akan membuat seisi theater bioskop bertepuk tangan dan histeris. Secara garis besar plot yang disusun sutradara duo Russo hampir sama dengan plot dari Infinty War kemarin. Cuma yang membedakannya dari segi lompatan adegan kejutan ditiap karakter yang sangat berbeda dari biasanya.

Ohh ya hampir lupa GanSist. Difilm Avengers: Endgame tidak ada lagi karakter superhero yang diistimewakan disini, semua saling melengkapi satu sama lain. Intinya benar-benar klimaks lah dari total 22 film yang telah disusun rapi oleh Marvel sehingga Endgame ini lebih kelihatan solid.

Film Avengers: Endgame memang betul-betul berdurasi tiga jam. Jadi segala apapun yang mengganggu seperti kebelet pipis sebaiknya ditahan dulu GanSist. Ketika layar bioskop sudah membentang, tetap fokus karena diawal film emosi kalian akan dimainkan. Setiap scene demi scene cerita membiarkan penonton beropini sendiri sembari menerka-nerka kejadian selanjutnya. Semua ini memang sengaja dibiarkan mengalir begitu saja supaya emosi penonton dapat dimainkan dari awal sampai akhir film. Sentuhan sutradara Russo brothers ini terbilang baru di Marvel Cinematic Universe, soalnya difilm sebelum-sebelumnya penonton cuma disuguhkan guyonan lucu dan pertarungan. Tapi Endgame kali ini justru memainkan emosi penonton.

Kedua sosok karakter superhero yaitu Chris Evans sebagai Captain America dan Robert Downet Jr sebagai Iron Man memang sangat lekat dengan tim Avengers. Akting mereka difilm ini memang luar biasa dan bener-bener komplit. Ane sendiri pun sampai terkejut, saking menyukainya. Soalnya kedua karakter ini masih tetap memegang teguh apa yang mereka inginkan, tapi harus saling mengalah demi menyelamatkan populasi masyarakat di bumi. Kayak balik lagi dijaman awal mula terbentuknya Avengers.

Tidak bisa dipungkiri kalau kedua karakter superhero ini sudah menjadi motor penggerak buat Marvel Cinematic Universe.

Sumber : https://www.kaskus.co.id/thread/5cc01ded7e3a7237f85db871/review-avengers-endgame-penutup-yang-spektakuler/

========================

SCREENSHOOT




=========================


=========================

Bila bingung cara melewati Adfly, kalian bisa baca disini

Sekian dan Terima Kasih


0 comments:

Post a Comment