loading...
loading...

Sunday, October 20, 2013

Download Film Hotel Transylvania Subtitle Indonesia | Full Movie

loading...

Selamat pagi, siang, dan malam untuk para agan-agan yang di situ. Kali ini saya akan memposting sebuah film yang bisa dibilang lucu, saya kasih sinopsisnya dulu, disimak nih :

Hotel Transylvania mengisahkan mengenai Dracula yang memiliki hotel yang bernama Hotel Transylvania. Hotel Transylvania bukanlah tempat penginapan biasa yang dapat Anda temui di banyak lokasi umum. Hotel ini berlokasi di sebuah wilayah hutan yang terpencil, Dracula membangun hotel tersebut sebagai tempat berlibur eksklusif bagi para monster sehingga dapat menjauh dari jangkauan umat manusia. Sosok yang dianggap sangat membenci para monster dan selalu berusaha untuk melenyapkan para monster dari dunia. Dracula sendiri bukannya membangun Hotel Transylvania demi alasan komersial belaka. Sebuah masa lalu kelam yang membuatnya kehilangan istrinya telah mendorong dirinya untuk membangun hotel tersebut demi puteri satu-satunya, Mavis, agar dirinya dapat terbebas dari rasa takut akibat teror umat manusia.

Suratan takdir ternyata menginginkan agar Mavis berhadapan dengan umat manusia. Ketika Dracula sedang mempersiapkan pesta ulang tahun Mavis yang ke-118, sesosok pemuda bernama Jonathan secara mengejutkan muncul di Hotel Transylvania dengan niat untuk menginap di hotel tersebut. Dracula jelas terkejut dan dengan cepat kemudian menyusun rencana agar dirinya dapat menyembunyikan kehadiran pemuda tersebut dari Mavis maupun dari para pengunjung hotelnya

Penasaran? langsung di Download aja filmnya :

0 comments:

Post a Comment