loading...
loading...

Monday, March 23, 2020

Download Jumanji : The Next Level 2019 Sub Indo | Full Movie

loading...
Film perjalanan aksi yang berjudul "Jumanji: The Next Level" ini merupakan film yang menceritakan tentang keempat orang yang terjebak dalam game Jumanji. Mereka adalah Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart. Keempatnya harus menyelamatkan salah satu teman. Tidak seperti dengan yang dulu, semuanya kini berubah. Karena rintangan yang dilalui lebih gila dan ekstrem lagi. Mampukah mereka kembali dengan selamat di permainan paling berbahaya ini?

Review dari salah satu pengguna kaskus.co.id yang sudah menonton film ini :
Sebagai penikmati Jumanji, ane paham kok pasti kalian memiliki ekspektasi tersendiri dengan film sekuel ketiga ini. Secara garis besar sih, film ini mampu naik level dari sisi komedinya. Berkaca dengan film 1995 yang tegangnya minta ampun, dan berlanjut lagi ke Jumanji 2017 yang langsung berbeda 180 derajat dengan dominasi adegan komedinya. Terus yang ketiga ini bagaimana? Intinya tambah gila sih.

Hampir 90 persen orang yang nonton di bioskop, ketawa terpingkal-pingkal. Kalau dibilang apakah film ini sesuai ekspektasi, pasti ane langsung jawab 'Ya'. Karena memang faktanya seperti itu.

Ane beri gambaran sedikit saja. Bagi yang sudah menonton film sebelumnya, kan ada tuh di masing-masing karakter yang memiliki kelebihan dan kekurangannya. Nah ternyata adegan-adegan ini masih dapat menimbulkan gelak tawa. Penasaran? Nonton lah.


Biasanya kalau plot twist itu pasti akan membuat penonton terkejut. Tetapi di film Jumanji: The Next Level ini malah dibuat menggocok perut. Kejutan yang ane maksud adalah karakter baru Awkwafina. Memang sih ane ataupun yang nonton pasti dibuat terkejut juga dengan kehadiran karakter baru ini, cuman cara dia hadir itu membuat seisi bioskop ketawa.

Secara keseluruhan sih, ane suka banget sama film Jumanji: The Next Level. Bagi yang mencari hiburan di akhir pekan, mungkin film ini menjadi jawaban yang tepat buat para GanSist. Ohh ya film ini aman kok ditonton untuk semua umur. Jumanji level baru, ane beri nilai 8/10.

Sumber : https://www.kaskus.co.id/thread/5de7b45c28c9912f1a6a3d80/review-jumanji-the-next-level-tambah-gila-amp-tambah-ngakak/

========================

SCREENSHOOT


=========================


=========================

Bila bingung cara melewati Adfly, kalian bisa baca disini

Sekian dan Terima Kasih

  

0 comments:

Post a Comment