loading...
loading...

Saturday, March 28, 2020

Download Alita: Battle Angel (2019) Subtitle Indonesia | Full Movie

loading...

Film perjalanan aksi yang berjudul “Alita: Battle Angel” ini merupakan film yang menceritakan tentang perjalanan sebuah cyborg yang bernama Alita (Rosa Salazar). Ia diciptakan kembali oleh Ido (Christoph Waltz) dengan penuh kasih sayang dan memulai perjalanan baru di dunia yang tidak ia ketahui sama sekali karena memori ingatannya hilang.

Seiring berjalannya waktu, Alita menjalani hidup baru di kota Iron City sebuat tempat yang penuh dengan bahaya. Ido pun berusaha untuk melindungi Alita dari dunia ini, tapi sebaliknya kenalan barunya yaitu Hugo (Keean Johnson) mencoba untuk memulihkan ingatan lama Alita. Kini ia menjadi incaran semua penjahat karena memiliki kemampuan berkelahi yang unik dan bertekad melindungi segala sesuatu yang ia cintai.

Review Film Alita: Battle Angel (2019) dari salah satu pengguna kaskus.co.id
Kekuatan utama film ini ada pada visual efeknya yang nyaris sempurna. Sang sutradara Robert Rodriguez berhasil membuat kejuatan buat para penonton di bioskop. Lewat pemikiran kreatifnya, karakter Alita dibuat dengan konsep yang luar biasa dan memuaskan. Ane gak tahu lagi pengetahuan apa yang diciptakan oleh pak Rodriguez.

Tidak sampai disitu saja, kolaborasi dua produser handal yaitu James Cameron dan Jon Landau menjadi nilai tersendiri untuk film ini. Karena kedua orang ini sudah tidak diragukan lagi dalam meracik dunia visual efek 3D. Kalian akan disuguhi sinematografi yang sangat indah.

Film ini dipenuhi dengan intrik aksi perkelahian antar beberapa pemeran. Walaupun terlihat anarkis banget tapi setiap gerakan tubuh mereka sangat indah. Tiga per empat dalam film ini isinya pertempuran yang luar biasa. Sebenarnya ane mau ceritain lebih detail tapi takut spoiler. Dengan hanya melihat trailernya, adegan aksi pertempuran mereka sudah menjadi jawaban penasaran gansist.
Alita yang diperankan oleh Rosa Salazar selalu membuat mata penonton salah fokus dan mungkin itu karena visualnya.

Sumber : https://www.kaskus.co.id/thread/5c5cd0da10d295552f26a50f/review-alita-battle-angel-awal-mula-si-robot-cantik/


========================

SCREENSHOOT



=========================


=========================

Bila bingung cara melewati Adfly, kalian bisa baca disini

Sekian dan Terima Kasih

 

0 comments:

Post a Comment