loading...
loading...

Thursday, March 19, 2020

Cerita Anekdot Lucu | Bahasa Indonesia

loading...


Apa titu Anekdot?
Anekdot adalah cerita singkat yang menarik dikarenakan lucu, mengesankan, dan menghibur serta orang yang menjadi sasaran didalam cerita menjadi jengkel, marah, dll.

Bagi agan-agan yang memiliki tugas untuk mencari teks anekdot, ini saya kasih contoh beberapa teks anekdotnya..

Sholat Subuh

Suatu pagi sebelum subuh UDIN mabuk berat habis minum Topi Miring 1 gelas campur minyak tanah 2 liter.
Tiba-tiba ga аԁа angin ga аԁа hujan Udin pengen tobat terus mau shalat Subuh kе Masjid…
Di depan Masjid Udin ketemu Pak Ustad. Pak Ustad yang melihat Udin sempoyongan kemudian bertanya,
“ mаυ ngapain ?? ”
” Shalat Subuh Pak Ustad..”
” Shalat Subuh berapa Raka’аt??" Tanya ustad lagi,, ngetes..
” 3 Raka’аt.." Jawab Udin seenaknya..
” kаmυ pulang aja, kаmυ mabuk.." Kata Ustad..

Udin pun pulang, dijalan ketemu buyung pemuda yang rajin Shalat..

Udin : "mаυ kemana lo ?"
Buyung : "mаυ kе Masjid shalat subuh.."
Udin : "lo mаυ Shalat Subuh berapa Raka’аt ??"
Buyung : "уа 2 Raka’аt lah.."
Udin : "mending lu pulang aja deh,,"
buyung : "kenapa emangnya??"
Udin : "gue aja yang mаυ Shalat Subuh 3 Raka’аt diusir ѕаmа Pak Ustad.. Aра lagi lo yang
cuman 2 Raka’аt.."
Buyung : "kampreet!!!"

Baca juga : Upaya Mengurangi Sampah Plastik Dengan 3R (Reduce,Reuse,Recycle) | Karya Ilmiah

=========================================================

Undian 1 Milyar

Bu Joko kaget luar biasa ketika mengetahui suaminya mendapat undian 1 milyar. namun Bu Joko bingung menyampaikan berita itu pada Pak Joko, Suaminya. karena suaminya punya penyakit jantung, dia khawatir suaminya kaget mendengar berita itu dan penyakit jantungnya kambuh.

akhirnya Bu Joko meminta bantuan Pak RT, teman baik suaminya agar menyampaikan berita gembira itu pada Pak Joko. Pak RT pun bersedia membantu.

Keesokan hari Pak RT datang berkunjung ke rumah mereka. setelah ngobrol lama dengan Pak Joko, akhirnya Pak RT memutuskan untuk memberitahu kabar gembira itu.

Pak RT : "Pak Joko, seandainya saja hari ini Pak Joko mendapat hadiah uang 1 milyar, bagaimana perasaan Anda?"

Pak Joko :"wah...tentunya saya bahagia Pak RT, dan jika memang benar saya mendapat 1 milyar, setengahnya akan saya berikan kepada Anda, karena Anda adalah teman baik saya."

Mendengar jawaban Pak Joko, tiba-tiba Pak RT jatuh dari kursi dan tewas seketika...

wkwkwkwkwkwkwkwkwk


=========================================================

TRAGEDI MALAM PERTAMA
( Cerita Dewasa )

Solekah, ia seorang gadis desa yang sangat miskin. sejak kecil ia belum pernah memakai BH. Karena dia sudah beranjak dewasa dan sudah berpacaran, ia mulai membiasakan memakai BH.

Tak lama kemudian, Solekah menikah dengan lelaki idamannya yang tak lain adalah pacar satu-satunya, saputro. Pemuda miskin yang juga masih satu kampung dengannya.

Untuk persiapan tempurnya (malam pertama), Ibunya Solekah membuatkan BH dan CD untuk anak gadisnya. Karena tidak punya uang, Ibunya membuatkan BH dari bekas kantong pupuk Urea dan kain spanduk Pemilu untuk CD-nya.

Malam pertama-pun tiba, saat sedang bermesraan dan Saputro hendak memulai 'serangan'nya, tiba-tiba ia pingsan, karena melihat BH istrinya yang bertuliskan "BERAT BERSIH 50 KG. HATI-HATI BERACUN!!!". Ditambah lagi dengan tulisan yang ada di CD istrinya, "CUKUP DICONTRENG, JANGAN DICOBLOS!!!" .

Dan keesokan harinya, penderitaan pasangan pengantin baru tersebut berlanjut.

Kali ini, justru Solekah yang pingsan saat melihat CD (Celana Dalam) suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu Nyonya Meneer yang bertuliskan "BERDIRI SEJAK TAHUN1898" .

Baca Juga : Makalah Pernikahan | PAI

=========================================================

TAKSI MISTERIUS

Seorang karyawati setelah kecapaian bekerja hingga larut malam di depan menara Rajawali, menyetop sebuah taksi yang meluncur melalui lapangan mega kuningan tersebut. Waktu itu pukul 11.00 malam dan karyawatI tersebut langsung duduk dikursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Pasar Minggu sebagai tujuannya kepada sopir taksi.

Karena sudah kecapaian si karyawati tersebut langsung tertidur, tapi tidak berapa lama kemudian si karyawati merasakan taksi tersebut berjalan makin lama makin lambat. Karena dia merasa ada yang enggak beres, si karyawati terbangun.

Dan apa yang terjadi sungguh mengerikan!! Saat si karyawati melihat ke depan, sopir taksi sudah tidak ada! Yang ada hanya Bangku kosong dan suasana yang sepi karena malam hari, namun taksi tersebut tetap berjalan meskipun lambat sekali, dan secara reflek menjeritlah si karyawati itu kuat2.

Tiba2 dari balik kaca jendela taksi muncul kepala si sopir taksi : “Mbak, tolong mbak jgn jerit2 ntardikira diperkosa lagi, ini mobilnya mogok, bantuin dorong dong…


=========================================================

TKW Asal Indonesia Menjadi Super Hero

Mu'inah, TKW asal Pekalongan Jawa Tengah yang bekerja di Amerika Serikat menyaksikan kecelakaan beruntun di jalan raya tak jauh dari tempatnya bekerja. Karena jiwa penolongnya yang begitu tinggi, dia segera menelpon 911 untuk meminta bantuan..

Ketika Petugas bertanya: "Good morning Mam, may I help you?" Mu'inah baru tersadar akan kemampuan Bahasa Inggrisnya yang sangat terbatas. Tapi, karena waktu itu sudah kepalang tanggung, dia pun nekat melanjutkan pembicaraan. "Begini officer. One car come, one car go. The third car nabrak, lha njur, everything ya broke. One car no stop. One, two, three cars, bum! bum! buuum! You know?! And then, mak grobiiiyyyaaak!- Yes, like that. Like the rolling stones gumlundhung from the mountain...kros-ak.. krosak.. krosak.. ! Gabrus, gabrus, gabrus!!"

Mu'inah mengambil nafas lalu melanjutkan laporan pandangan matanya : "Wah, one car ngguling ping pirang-pirang. The sound like mirror-mirror on the wall dibandhem watu. Krompyaaang!!! One people game over, one man bloody-bloody, one woman cry-cry so loudly!"

Mu'inah pun menutup laporannya : "Bingung aku! Wis ngene wae officer. Send me nguing nguing car quickly yo..!

Artikel Hiburan Lainya :
  1. Cerita Anekdot Lucu | Bahasa Indonesia
  2. Gambar dan Animasi Lucu dari Berbagai Sumber (100% NGAKAK) 
  3. Kata Plesetan Lucu Dari Berbagai Sumber
  4. Kumpulan Cerita Amat Sangat Lucu dari Berbagai Sumber

Semoga Bermanfaat

Sekian dan Teima Kasih

0 comments:

Post a Comment