loading...
loading...

Sunday, October 26, 2014

Mengatasi LifeFrame Asus Yang Tidak Bisa Dibuka

loading...

Pernah gak agan-agan ngalamin software Lifeframe gak bisa dibuka? pas buka cuma ada pesan "LifeFrame 3 runs on Asus Laptops only", itu berarti laptop yang agan gunakan bukan laptop Asus. Tapi bagaimana jika laptop yang digunakan itu benar-benar Asus namun tetap muncul pesan itu dan tetap tidak bisa dibuka?

Saya pun pernah ngalamin yang kaya gitu.. kejadian itu terjadi pas saya instal ulang dari windows 7 ke windows 8, waktu itu pas make windows 7 keadaan di windows 7 sudah benar-benar banyak yang error, sampai-sampai saya tidak punya pilihan lain selain instal ulang windows. Akhirnya saya engingstal ulang laptop saya dan diganti menjadi windows 8. Kenapa windows 8, bukanya windows 7? jawabanya pingin-pingin aja :D , hehehe. malahan jadi curhat nihh..

Lalu bagaimana cara mengatasinya? caranya mudah.. ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Masukan DVD Driver bawaannya
  2. Buka Folder Software > ASUS > ATKPackge
  3. Instal software ATKPackagenya, dan tunggu hingga selesai.
  4. Setelah selesai instal, restart Laptop/PC agan.
  5. Selesai dan taraaaa...!!! LifeFrame agan udah bisa dibuka lagi..

Untuk yang tidak ada DVD Drivernya bisa agan download Softwarenya di support.asus.com .

Kiranya itu saja tips dari saya, semoga bermanfaat..


Bila bingung cara melewati Adfly, agan bisa baca disini

Sekian dan Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment